Wenger Meratapi Jadwal Petandingan Kejam Arsenal

Arsene Wenger telah menggambarkan daftar perlengkapan baru Arsenal sebagaiĀ  jadwal kejam setelah The Gunners dijadwalkan untuk bermain di Liga Primer pada hari Senin menjelang perjalanan Liga Europa ke Belarus.

Sebuah kontrak dari penandatanganan rekor klub Alexandre Lacazette mendapat kemenangan di London utara dengan kemenangan 2-0 atas West Brom di Emirates Stadium.

Tapi waktu pertandingan telah membuat tim dengan kesempatan terbatas untuk pulih, bersiap dan melakukan perjalanan ke Eropa Timur untuk pertandingan Grup H melawan BATE Borisov.

"Saya punya keputusan untuk membuat dan saat ini saya akan mengatakan bahwa jadwal untuk kami agak kejam," kata manajer tentang pemilihan tim berikutnya setelah menang atas Baggies.

"Kami bermain malam ini, kami bermain di BATE Borisov pada Kamis malam dan bermain Minggu pukul 12:00 di sini," tambahnya, mengacu pada pertandingan Liga Primer melawan Brighton dan Hove Albion di Stadion Emirates akhir pekan ini.

"Ketika Anda melihat jadwal akhir pekan ini, saya pikir ada beberapa ruang bagi kami untuk dijadwalkan secara berbeda, tapi kami harus menerimanya dan kami ingin pergi ke Borisov dengan tim yang bagus. Saya akan pergi dengan tim pemain senior. dan tentu saja dengan bangku muda. "

Ketika ditanya apakah Arsenal akan membahas situasi tersebut dengan liga, Wenger menjawab: "Tidak perlu berbicara dengan Liga Primer mengenai hal itu karena ini adalah televisi yang memutuskan, tapi misalnya, Brighton vs Newcastle bisa saja diputar di televisi pada hari Senin dan kita bisa bermain pada hari Minggu.

"Jadi bagi kami waktunya sangat singkat, tapi televisi memutuskan dan saya tidak mengeluhkan hal itu.

"Tapi apa yang ingin saya katakan tentang pemilihan tim saya adalah bahwa hal itu berdampak bagi saya untuk hari Kamis dan untuk pertandingan hari Minggu, karena kami memiliki pertandingan kandang lainnya dan sangat penting kami memiliki catatan yang kuat di rumah."

Arsenal, yang finis di urutan kelima musim lalu, membuka kompetisi Liga Europa mereka dengan kemenangan 3-1 atas Cologne di Emirates Stadium dan berada di urutan ketujuh di Liga Primer, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan yang dimainkan pada 2017-2018.