Simeone Tidak Memiliki Keraguan Atas Komitmen Griezmann kepada Atletico

Diego Simeone tidak memiliki keraguan atas dedikasi Antoine Griezmann kepada Atletico Madrid kendati pemain tersebut berada di pusat tarik-menarik dengan Barcelona.

Atleti mengajukan keluhan ke FIFA minggu ini atas dugaan rival LaLiga mereka yang membela bintang Prancis tersebut.

Langkah tersebut datang sebagai tanggapan atas direktur Barca Guillermo Amor yang menyatakan bahwa presiden klub Josep Maria Bartomeu bisa bertemu dengan keluarga Griezmann.

Namun, Simeone menegaskan bahwa Griezmann yang berusia 26 tahun itu tidak terpengaruh oleh spekulasi seputar masa depannya.

"Dewan mengaturnya dengan cara terbaik, mencari yang terbaik untuk klub," Simeone mengatakan kepada wartawan dan situsbolahebat.wordpress.com menjelang kunjungannya ke Espanyol.

Saya sangat senang dengan Griezmann, saya mendasarkan pemikiran saya dangan pada apa yang saya lihat dan saya melihat bahwa dia sangat terlibat dan berkomitmen.

Karena cedera hamstring, dia menghadapi Deportivo Alaves tempo hari tanpa 100 persen.

Dia baik-baik saja dengan rekan satu timnya dan dia adalah pemain fundamental bagi kami, semuanya positif.

"Saya percaya kepada Griezmann dan saya sangat percaya padanya, yang terbaik belum datang."

Atletico Madrid bisa mendekati tiga poin pemimpin Barca dengan memenangi pertandingan beruntun kelima LaLiga melawan Espanyol.

Dan sementara kemenangan akan meningkatkan tekanan pada sisi Ernesto Valverde menjelang El Clasico, Simeone tidak siap untuk menganggap timnya sebagai pesaing utama.

"Masih terlalu dini untuk berbicara, semuanya berubah," Ungkapnya.

"Kenyataan adalah satu-satunya hal yang penting dan itu berarti melakukan dengan baik melawan Espanyol besok."